[REVIEW] MENCERAHKAN KULIT DENGAN A BONNE SPA SALT

July 12, 2019

Hallo semua.. Selamat datang di blog PrettyInsider😊

Sebagai mahasiswa akhir semester yang lagi sibuk skripsi aku bener-bener lupa untuk merawat diri. Nah karena kesibukan aku itu akhirnya aku merasa bahwa tubuhku jadi kering dan kusam. Akhirnya aku cari-cari produk untuk mencerahkan kulitku. Nah kali ini aku mau sharing produk yang lagi aku suka banget untuk menangani masalah kulitku yang kering dan kusam.


Nama produknya itu adalah A Bonne Spa Salt. A Bonne Spa Salt ini merupakan salah satu body scrub dari Thailand yang terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit dan terkenal oleh warga lokal setempat maupun asing. A Bonne Spa Salt juga sempat terkenal loh di Indonesia beberapa tahun silam.

A Bonne Spa Salt ini diproduksi dan didistribusikan langsung oleh A-Plus Supply Co. yang merupakan perusahaan skincare yang menggunakan bahan-bahan alami. Produk A Bonne Spa Salt ini memiliki perpaduan formula micronized salt dan protein susu, memberikan kepraktisan dalam membersihkan dan menutrisi kulit. A Bonne Spa Salt memiliki 2 tipe produk yaitu Spa Salt dan Spa Salt with Shower Formula. Perbedaannya adalah Abonne Spa Salt With Shower Formula dapat digunakan pada mandi karena mengandung shower cream. Lebih detail dari produk-produk yang dikeluarkan yaitu:

  1. Spa Milk Salt Shower Formula 2 in 1
  2. Miracle Spa Milkshower Salt
  3. Hokkaido Milk Whitening Lotion
  4. Spa Yogurt Salt
  5. Spa White C Salt
Nah kali ini yang akan aku bahas yaitu A Bonne Spa Milk Salt, Spa Yogurt Salt, dan Spa White C Salt

1. A Bonne Spa Milk Salt



A Bonne Spa Milk Salt menurut aku jadi produk yang paling terkenal di Indonesia. Desainnya gemes banget ada perpaduan pink dan putih. Manfaat dari A Bonne Spa Milk Salt bisa menghilangkan debu dan sel kulit mati yang membuat kulit kita lebih cerah dan sehat. Selain itu, wangi dari produk ini juga susu banget loh.

Kandungan yang ada di A Bonne Spa Milk Salt yaitu:
  • Hydrolized Milk Protein : Melembabkan
  • Alpa Arbutin : Memutihkan
  • Allation : Menyejukan kulit


Klaim yang ada di produk A Bonne Spa Milk Salt ini membuat kulit kita lebih lembab dan halus seperti kulit bayi. Surprisingly aku setuju banget sama klaim itu. Setelah aku pake produk ini kulit aku bener-bener halus BANGET! Aku sampe kaget gitu sih pas make produk ini karena abis itu kulit badan aku ga kering dan keset gitu.

2. A Bonne Spa Yogurt Salt



A Bonne Spa Yogurt Salt ini body scrub yang menggunakan yogurt sebagai bahan utamanya. Menurut klaimnya, A Bonne Spa Yogurt Salt akan memberikan sensasi kulit yang relax, mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan. Setelah aku pake A Bonne Spa Yogurt Salt jadi lebih halus dan lembab.

Kandungan yang ada di A Bonne Spa Yogurt Salt yaitu:
  • Hydrolyzed MilkProtein : melembabkan
  • Yogurt Extract : anti-aging
  • Lemon Extract : mencerahkan kulit 
  • Multi-Fruity Yogurt

Untuk wanginya, A Bonne Spa Yogurt Salt menurut aku manis banget. Wanginya purely yogurt yang bikin laper. Oiya, wanginya juga tahan lama kok tenang aja hehhe

3. A Bonne Spa White C Salt



A Bonne Spa White C Salt ini merupakan body scrub dengan kandungan pepaya dan lemon. Klaim dari produk ini yaitu bisa membersihkan kulit dari kotoran, keringat dan polusi pada pori-pori kulit yang menyebabkan bau badan tanpa iritasi. Setelah aku pake ini, kulit aku jadi lebih lembut dan bersih gitu loh.

Kandungan yang ada di A Bonne Spa White C Salt yaitu:
  • Arbutin dan Vitamin C : memutihkan
  • Papaya Extract : mencerahkan warna kulit
  • Hydrolyzed Milk Protein : melembabkan
  • Allantoin : menyejukan kulit 


Wangi dari A Bonne Spa White C Salt ini seger banget guys. Menurut aku wanginya cenderung lebih ke lemon sih, makanya fresh banget. Kalo aku pribadi ini lebih cocok dipake pas malem hari setelah beraktifitas. Soalnya wanginya bikin semangat lagi gitu hahha

Final Thought

Buat kalian yang belum mulai memikirkan untuk merawat kulit badan produk ini wajib banget dicoba sih. Body scrub menurut aku salah satu produk yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati dalam tubuh kita.

Buat aku packaging A Bonne Spa Salt ini praktis banget. Bentuknya seperti pouch dengan tutup ulir yang membuat produk ini ga gampang tumpah. 


Selain itu, butiran-butiran scrub yang ada pada A Bonne Spa Salt cenderung kecil dan ga sakit di kulit. Karena A Bonne Spa Salt menggunakan Micronized Salt dan bulat jadi lebih nyaman digunakan. Ohiya satu hal yang penting nih guys, semua varian A Bonne Spa Salt udah bersertifikat HALAL jadi aman banget digunakan.

Manfaat yang bisa dirasakan kalo rutin pake A Bonne Spa Salt yaitu:
  • Membuat kulit terlihat lebih putih dan cerah
  • Mengurangi jerawat punggung
  • Menutrisi kulit sehingga lebih sehat
  • Mengurangi bau badan tidak sedap
  • Mengangkat sel kulit mati menjadi lebih bercahaya
  • Mengurangi selulit
  • Menghaluskan kulit sehingga terasa lebih muda
  • Menyeimbangkan pH pada kulit
  • Selain di kulit tubuh, dapat juga digunakan pada bagian lain seperti

Setelah aku pake selama hampir sebulan, aku merasa kalo kulit badan aku jadi lebih halus dan ga kering walaupun lagi lupa pake hand&body lotion. Padahal aku pake produk ini cuma 2 kali seminggu tapi hasilnya udah keliatan banget.


Hal lain yang bikin aku suka pake ini yaitu butiran-butiran scrubnya yang ga sakit pas kita gosok-gosok di kulit. Untuk A Bonne Spa Yogurt Salt butirannya sedikit lebih besar, sedangkan A Bonne Spa White C Salt dan A Bonne Spa Milk Salt butirannya beneran halus banget. Pokoknya nyaman banget deh. Selain itu, dengan harga yang terjangkau dan sudah halal perlu alasan apa lagi buat ga coba produk ini? hahah

Rate: 8/10
Harga: Rp. 20.000 - Rp. 25.000
Kalian bisa beli produk ini di Guardian, Watsons atau tinggal klik link dibawah:

Jangan lupa follow akun official A Bonne di sosial media dibawah ini:

Sekian review aku tentang A Bonne Spa Salt ini ya. Semoga kalian teracuni dan mau coba produk ini. See you on the next post!😉


You Might Also Like

13 comments

  1. Aku paling suka sama varian spa salt yogurt wanginya mantul banget bikin betah bersihin badan

    ReplyDelete
  2. Wah thank you review nya kak, berguna bgt krn aku suka bgt sama scrub, apalagi scrub untuk badan. secara aku tuh pengguna ojek sejati, jadi tiap minggu kudu hrs wajib scrub biar gak makin buluk kulit nya. hehehe

    ReplyDelete
  3. Beneran kepo deh sama produk ini soalnya baru tau banget dan pas baca bkin aku teracuni bener bener kepo harus coba

    ReplyDelete
  4. Penasaran banget sama yg yoghurt 😍😍 bener2 teracuni sama nih scrub 😭😭😭

    ReplyDelete
  5. banyak banget ya blogger yang review produk ini, pada bilang bagus bagus semua gitu duh jd penasaran

    ReplyDelete
  6. Racun banget nih beb jadi pengen cobaa 😍

    ReplyDelete
  7. Kayaknya aku suka yang packaging yang pink deh . Mau cobain next semoga cocok di kulitku ya

    ReplyDelete
  8. baru tau produk nya hhi gemes" banget beb, udah baca beberapa review bagus katanya jd penasaran

    ReplyDelete
  9. Wah harganyaa murcee yaa sist . Padahal isisnyaa buanyaak bgt

    ReplyDelete
  10. Banyak bgt yg review ini dan pada suka. Wanginya bs tahan lama ya, jd pen coba jg

    ReplyDelete
  11. Wah ini bakalan jadi produk scrub harus punya deh,keliatan recommended sekali.

    ReplyDelete
  12. Aku juga punya iniii kak. Paling suka sama yg milk soalnya kaya mandi susu gitu 😆

    ReplyDelete
  13. Wah dari A bonne ya.pengen coba yang pink.harganya juga terjangkau, dari teskturnya pengen yang yougurt

    ReplyDelete