[REVIEW] EVERWHITE BRIGHTENING SOAP - SABUN AWAN PENCERAH KULIT

April 22, 2019

Hallo semua.. Selamat datang di blog Pretty Insider😊

Kali ini aku mau review facial wash yang lagi aku suka banget akhir-akhir ini. Sesuai judulnya, facial wash itu adalah Everwhite Brightening Soap atau yang biasa dikenal dengan Sabun Awan.

everwhite brightening soap

Sabun ini sempat booming dan terkenal karena katanya ampuh untuk mencerahkan kulit kita. Well, Everwhite memang merupakan salah satu brand kecantikan yang fokus membuat produk untuk  memutihkan atau mencerahkan kulit.

Sebenernya dari dulu udah penasaran sih sama produk dari Everwhite. Dan waktu itu aku pernah coba produknya yang Axillary Cream tapi ga ada perubahan di aku jadi agak kecewa dan underestimate sama produknya yang lain. Sampai aku ngerasa kalau wajah aku lagi kusam banget dan mencoba untuk beli si Sabun Awan ini.

1. PACKAGING

everwhite brightening soap

Everwhite Brightening Soap ini adalah sabun batangan (soap bar) yang berbentuk seperti awan dan berwarna hitam. Dilengkapi packaging dus berwarna biru muda yang cantik banget. Di bagian depan dusnya ada penjelasan kandungan dari produknya itu sendiri. Kandungan yang ada di dalam produk tersebut yaitu Dead Sea Mud, Charcoal, Collagen dan Aloe Vera.
  • Dead Sea Mud : Disebut juga dengan Lumpur Laut Mati yang bermanfaat untuk membasmi jerawat, membersihkan pori-pori dan bagus untuk kulit berminyak
  • Charcoal : Bagus untuk detoxifying, membersihkan pori-pori, menghilangkan komedo dan menyerap minyak.
  • Collagen : Mencerahkan kulit, melembabkan kulit, mengurangi garis halus, dan mengurangi bekas luka.
  • Aloe Vera : Disebut juga dengan Lidah Buaya yang bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.
everwhite brightening soap

Di bagian belakang dusnya ada keterangan ingredients, manfaat dan cara pakai yang lengkap banget. Selain itu ada keterangan no BPOM juga, jadi udah pasti aman deh produk ini.

2. KLAIM

Everwhite Brightening Soap ini mengklaim bahwa ada 3 manfaat yang bisa kita dapatkan yaitu Brightening (mencerahkan), Refreshing (menyegarkan) dan Deep Cleansing (membersihkan). Aku sendiri setuju banget sama klaim yang disebutkan di atas. Menurut aku, Everwhite Brightening Soap ini benar-benar deep cleansing wajah aku. 

Untuk efek mencerahkannya menurut aku Everwhite Brightening Soap ini termasuk instant whitening. Jadi setelah dibilas wajah kalian akan langsung terlihat lebih cerah. Which is aku suka karena kalo wajah lagi kusam bisa langsung cerah kembali.

FINAL THOUGHT

Overall, aku suka banget sama Everwhite Brightening Soap ini. Yang dulunya aku underestimate, eh sekarang malah cinta banget hhaha

Aku udah pake produk ini hampir sebulan dan entah kenapa satu minggu pertama pemakaian wajah aku perih gitu. Apalagi setelah cuci muka terus pake skincare, wajahku perih cekit-cekit gitu. Tapi setelah pemakaian seminggu, rasa perihnya ilang kok.

Menurut aku, hasil yang paling terlihat dari Everwhite Brightening Soap ini adalah mengurangi komedo aku. Wajahku jadi lebih halus dan komedo jadi gampang diangkat. Kalo untuk mencerahkannya sih ya biasa aja.

Minus dari Everwhite Brightening Soap ini karena sabun ini sabun batangan jadi kurang higienis dan cukup ribet penyimpanannya. Kalian harus simpen di tempat sabun yang tertutup biar ga kena kuman dari kamar mandi.

Rate: 7.5/10
Harga: Rp. 32.000
Beli di: Century dan Official Store di Shopee

Segitu aja review dari aku. Semoga bisa membantu teman-teman yang lagi mencari referensi facial wash. See you on the next post!😉

You Might Also Like

11 comments

  1. Ya ampunn bentuk sabunnya lucu bangett, jadi ga tega dipake hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Delete
  2. temenku yang awam sama beauty juga nyebut sabun ini sabun awan haha.
    btw namanya brightening soap tapi malah bagus buat komedo ya? 😂

    ReplyDelete
  3. Selamat siang pak / nyonya

    Kami menyambut Anda ke PERUSAHAAN PINJAMAN ELIZEBETH ISAAC, di mana kami memberikan pinjaman asli dan serius seperti:



    LAYANAN PINJAMAN TERSEDIA TERMASUK:
    ================================
    * Pinjaman Komersial.
    * Pinjaman pribadi.
    * Pinjaman Bisnis.
    * Pinjaman Investasi.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pinjaman Akuisisi.
    * Pinjaman konstruksi.
    * Pinjaman Kartu Kredit
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Pinjaman bisnis dan lainnya:

    Kami memberikan pinjaman bunga 2% tanpa agunan, sehingga kami dapat mengatakan bahwa kami memberikan PINJAMAN TANPA Agunan, Anda tidak perlu merasa buruk atau kecewa dengan bank yang meminta agunan, cukup hubungi kami dengan mengirim email kepada kami di:

    elizebethisaac@gmail.com

    Terima kasih

    kami menunggu untuk mendengar dari Anda segera

    ReplyDelete
    Replies
    1. yakin memberikan pinjaman tanpa anggunan? ini 2% per tahun?

      Delete
  4. Nice to know you like it:) done following you. follow back?

    ReplyDelete
  5. Iya nih si sabun awan yang gemas packagingnya. Nanti mau aku coba juga ah, khasiatnyabanyak juga 💜

    ReplyDelete
  6. Jadi pgn cobain kak...aku blm prnh cb nih

    ReplyDelete
  7. Waduhh gemes bnget sii bentuknya emg beneran kya bentuk awan gtu ya, jd penasaran hhi tp sekecil itu lumayan jg harganya😅

    ReplyDelete
  8. Wah sabun nya berbentuk awan biasa low aku liat sih warna putih,pink..kali ini baru liat warna hitam dari everwhite.harga nya rada sih untuk ukuran tapi low diliat dari bahan sih ya wajar

    ReplyDelete