PASAR SENGGOL 2019 SUMMARECON MALL BEKASI - DARI MAKANAN HINGGA WAHANA

April 08, 2019

Hallo semua.. Selamat datang di blog Pretty Insider😊

Siapa disini yang suka jajan-jajan makanan sambil nongkrong-nongkrong seru bareng temen-temen?? Nah salah satu tempat yang bisa jadi pilihan yaitu ke Pasar Senggol di Summarecon Mall Bekasi nih. Ada apa aja sih disana? Baca sampe bawah yaa..


Festival makanan yang diselenggarakan sejak tahun 2014 ini wajib loh didatengin. Karena bukan hanya makanan aja yang ada disana, melainkan ada hiburan musik dan wahana bermain juga. Kali ini Pasar Senggol hadir dari tanggal 28 Maret - 28 April 2019 dengan tema yaitu "Food, Music dan Fun Festival"


Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun 2019 ini Pasar Senggol lebih banyak menyuguhkan makanan-makanan laut atau seafood gitu.


Selain dari perbedaan makanan, menurut aku tahun ini kursi-kursinya lebih banyak, lebih bervariasi dan ada beberapa spot yang pake tenda. Seperti saat aku datang kemarin, kondisinya hujan dari sore sampe malem. Nah tenda-tenda ini berguna banget buat neduh. Kayaknya tahun ini Pasar Senggol lebih siap menghadapi hujan hahha



Ohiya untuk makanan, Pasar Senggol membagi 3 bagian yaitu bagian booth, bagian gerobag dan bagian foodtruck. Kisaran harganya dari Rp. 25.000 - Rp. 50.000an tergantung makanannya ya. Sambil makan kita juga bisa sambil dengerin hiburan musik dan film indie Eropa loh!




Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, konsep Pasar Senggol ini mirip-mirip seperti pasar malam yang pasti ada hiburan wahana juga. Banyak wahana seperti kora-kora, bianglala dan lain sebagainya.


Nah untuk pembayarannya kalian hanya bisa pake 2 cara yaitu pake DANA atau pake kartu yang disediakan disana. Jadi kalian gaperlu keluar uang gitu. Untuk top up kalo gasalah minimal Rp. 50.000.


Untuk list dan peta makanan yang tersedia di Pasar Senggol 2019 ini bisa dilihat dibawah yaaa





Udah ada bayangan kan sekarang gimana serunya ke Pasar Senggol di Summarecon Mall Bekasi ini. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa ke website Pasar Senggol 2019 atau ke instagram Summarecon Mall Bekasi.

Terima kasih udah membaca. See you on the next post!😉

You Might Also Like

4 comments

  1. Waah aku udah lama ga ke SMB karena pasti penuh haha. Sekarang seringnya kalo ngemall ke Grand Galaxy atau Grand Metro soalnya lebih manusiawi pengungjungnya haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah belum pernah ke grand metro kak. kebanyakan mall sih hahah

      Delete
  2. wah kulineran memang asyik ya, tp kalau banyak pilihan bakal jadi bingung milihnya

    ReplyDelete