[REVIEW] PERFECT OMBRE WITH EMINA LIP CUSHION | SWATCHES LET IT PEACH & BE CHERRY

March 25, 2019

hallo semua.. Selamat datang di blog Pretty Insider😊

Kali ini aku mau bahas salah satu lip product yang cukup bikin aku penasaran nih. Lip product tersebut yaitu Emina Lip Cushion. Mungkin konsep cushion ini bukan pertama kali ya, karena brand lain pun sebelumnya udah ada yang rilis. Tapi yang bikin aku penasaran adalah Emina rilis lip cushion yang harganya murah. Apa harga yang murah akan sebanding dengan kualitasnya? Langsung ke reviewku aja yuk...



1. PACKAGING



Emina Lip Cushion ini berbentuk tube yang ukurannya cukup kecil dan dibungkus dengan kemasan dus juga. Untuk design dari Emina Lip Cushion ini eye catching banget. Selain itu, Emina juga ga meninggalkan kesan remaja di design produknya. 


Jadi kenapa disebut lip cushion adalah karena aplikatornya ini berbentuk puff beludru gitu. Tutupnya menggunakan tutup ulir. Tapi ada satu hal yang bikin aku sedikit kecewa sih sama Emina Lip Cushion ini. Karena aplikatornya menurut aku kurang enak. Menurut aku puffnya keras dan bikin produknya ga glides on lips perfectly gitu loh. Ohiya aku pernah ya pas aku keluarin produknya kebanyakan malah menggumpal di aplikatornya dan jadi jelek banget.

Setelah selalu kesusahan pake langsung dari aplikatornya, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba pake lip brush gitu dan it works! Jadi mungkin kalian bisa loh coba pake lip brush walaupun harus usaha sedikit heheh


2. SHADE & TEKSTUR

Emina Lip Cushion ini hanya punya 2 shade yaitu Let It Peach dan Be Cherry. Kenapa hanya ada 2 shade? Karena memang tujuan dari Emina Lip Cushion ini digunakan secara bersamaan sebagai ombre lips. Well, warna-warna yang dirilis Emina Lip Cushion emang bagus banget dan cocok untuk semua warna kulit.


Untuk teksturnya lebih ke creamy velvet matte dan nyaman banget di bibir. Warna yang dihasilkan juga pigmented banget. Kalian cukup pake produknya sedikit aja udah bisa mengcover seluruh bibir. Pokoknya dari segi tekstur dan shade Emina Lip Cushion ini bagus bangeettt!!!

FINAL THOUGHT

Menurut aku Emina Lip Cushion ini wajib banget dibeli dan dicoba karena dari segi packaging dan produknya sendiri bagus. Untuk shade yang dirilis, warnanya cakep banget kalo diombre. Selain itu warna yang dihasilkan juga pigmented. Dari segi ketahanan, Emina Lip Cushion ini termasuk tahan lama. Aku pake pagi dan sore masih ada walaupun dipake makan dan minum.

Ohiya, karena dia teksturnya lebih ke velvet matte gitu jadi masih transfer dan ngga kissproof. Walaupun dia transfer tapi ga banyak kok, masih aman transfernya.

Untuk harganya juga masih terjangkau kok. Harga normalnya Rp. 56.500 tapi kalau kalian beli di shopee lagi diskon jadi Rp. 46.500 aja. 

Rate : 9/10
Harga : normalnya Rp. 56.500 tapi di shopee lagi diskon jadi Rp. 46.500
Beli di : Guardian, Watsons, E-commerce

Sekian pendapatku tentang Emina Lip Cushion ini. Semoga membantu referensi teman-teman ya. See you on the next post!😉

You Might Also Like

9 comments

  1. kayaknya warnanya bagus dijadiin blush on juga ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku blm pernah coba nih. Kayaknya bakal aku coba abis ini. Thankyou idenya:D

      Delete
  2. Ya ampun lucu banget! Mirip NYX Powder Puff gitu ya? Fix habis ini ke counter Emina beli 2 shade yang ada di foto hihi!

    ReplyDelete
  3. Jadi mupeng juga saya dengan produk2 Emina, keren-keren banget sih
    Harganya juga terjjangkau banget ya :D

    jadi pengen nyobain deh :)

    ReplyDelete
  4. Sebelum baca review ini aku udh pensaran, ehh pas baca qo jadi tmbah penasaran hihi

    ReplyDelete
  5. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Lip Matte untuk kecantikan wajah.

    ReplyDelete