[REVIEW] KULIT CERAH DAN LEMBAB DENGAN SCARLETT WHITENING BODY CARE

December 17, 2020

Hallo semua.. Selamat datang di blog Pretty Insider😊

Heyyy it's been a loonggg time for me to post a review. Apa kabar kalian?? Ahh ga terasa udah bulan Desember aja ya. Udah siap menyambut tahun 2021 belum nihh?? hehhe

Selama 3 minggu terakhir, aku lagi seneng banget merawat kulit badan. Mulai dari exfoliate pake body scrub sampe rajin pake body lotion sebelum tidur. Ini salah satu hal kecil yang pengen aku achieve sebelum tahun 2020 berakhir. Yep salah satu goals aku yaitu punya kulit badan yang cerah, sehat dan lembab. Eitss cerah bukan berarti putih yaa.. Makanya kali ini aku pengen banget share dan racunin kalian tentang body care yang lagi jadi primadona di antara produk-produk lain yang aku punya. 

Scarlett Whitening Body Care

Ini dia nih produknya.. Rangkaian body care dari Scarlett Whitening. Masih ada yang belum kenal Scarlett Whitening? Yuk kenalan dulu

Scarlett Whitening merupakan brand skincare & body care yang dimiliki oleh artis Felicya Angelista. Scarlett Whitening memiliki 3 produk body care yang best seller dan viral banget yaitu body scrub, shower scrub dan body lotion. Body care 
Scarlett Whitening memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E yang mampu membuat kulit badan kita jadi lebih cerah, lembab dan halus. Produk-produk dari Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM dan cruelty free (not animal testing) ya guys, jadi dijamin aman untuk dipakai.

Scarlett Whitening - Romansa Body Scrub


Ohiya, body scrub dari Scarlett Whitening ini memiliki 2 varian yaitu Romansa dan Pomegranate. Nah yang aku punya sekarang yaitu varian Romansa. Varian Romansa ini memiliki wangi yang manis dan lembut. Pokoknya cocok banget buat kalian yang mau memanjakan diri karena wangi Romansa ini bikin relax banget.


Produk body scrub dari Scarlett Whitening dibuat khusus dengan butiran scrub yang halus dan tidak sakit saat di-apply ke kulit namun tetap efektif dalam mengangkat sel-sel kulit mati. Tenang aja, karena butiran scrubnya yang kecil jadi tidak akan membuat kulit kita iritasi.

Aku pake Scarlett Whitening body scrub ini maksimal 2x dalam 1 minggu. Sejauh ini yang aku rasa memang kulitku jadi lebih halus dan cerah. Aku biasa fokusin juga pake di daerah lipatan-lipatan seperti ketiak, siku dan lutut. Aku suka banget scrub dari Scarlett Whitening ini karena akhirnya aku menemukan body scrub yang teksturnya pas banget sama apa yang aku pengen.

Scarlett Whitening - Pomegranate Shower Scrub


Scarlett Whitening shower scrub merupakan perpaduan antara shower gel namun ada butiran scrub yang supeerrr kecil. Scrub tersebut berguna banget untuk mengangkat sel-sel kulit mati di kulit kita secara bertahap. Di dalam produk Scarlett Whitening shower scrub mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk meregenerasi kulit, mencerahkan dan melembabkan kulit. 


Untuk Scarlett Whitening shower scrub memiliki 3 varian yaitu Pomegranate, Mango dan Cucumber. Saat ini aku punya yang varian Pomegranate. Wanginya tuh enak banget guys. Wanginya lebih ke seger fruity gitu.

Aku cukup kaget karena buat aku Scarlett Whitening shower scrub ini jadi sabun mandi favorite aku. Teksturnya yang enak dan wanginya bisa tahan sampe sore dong! aku amaze banget sama ketahanan wanginya di tubuh. Selain itu, setelah dibilas Scarlett Whitening shower scrub ini tidak meninggalkan kesan kering di kulit dan super melembabkan.

Scarlett Whitening - Freshy Body Lotion


Scarlett Whitening body lotion merupakan body lotion yang dapat mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit setiap hari karena mengandung Glutathione dan Vitamin E. Untuk Scarlett Whitening body lotion packagingnya unik karena ada sistem lock-unlock di bagian tutupnya. Lagi-lagi aku dibikin amaze sama Scarlett Whitening karena produk-produknya bakal mudah dan aman banget kalau dibawa traveling.

I dont know if you can see tapi di tutup botolnya ada tulisan "Open" dan "Stop"

Tekstur Scarlett Whitening body lotion ini menurut aku agak thick tapi tetap mudah di-apply kok guys. Untuk Scarlett Whitening body lotion memiliki 4 varian yaitu Charming, Romansa, Freshy dan Fantasia. Saat ini aku punya yang varian Freshy ya guys. Wanginya enak banget guys!!! Wanginya tuh mirip banget sama parfum Jo Malone English Pear & Freesia. Jadi cocok banget buat sobat missquen kayak aku yang ga bisa beli parfum mahal hahhaha


Aku suka banget sama Scarlett Whitening body lotion ini karena ada efek instant brighteningnya gitu. Bagian pergelangan tangan aku tuh agak belang gitu dan sejauh ini udah mulai rata dong warnanya, keliatan banget jadi lebih cerah. Jadi aku akan tetep pake Scarlett Whitening body lotion ini sampe habis.

No edit! Ada efek instant brightening

FINAL THOUGHT

Selama 3 minggu aku pake Scarlett Whitening body care akhirnya aku bisa bilang kalau produk ini tuh bagus banget. So far yang jadi favorite aku adalah Scarlett Whitening body scrub  karena aku suka banget banget sama tekstur dan wanginya. Selain itu efek dari scrubnya tuh langsung keliatan gitu loh. Kulitku jadi terasa halus lembut wangi kayak kulit bayi hehhe. Buat aku produk dari Scarlett Whitening ini sangat recommended buat kalian yang ingin mencerahkan kulit. Jadi jangan lupa dicoba ya guys! Selain itu aku dapet free sticker yang lucu banget juga. Gemeshhh


Rate: 9/10
Harga: Seluruh harga untuk satu produk Rp. 75.000 tapi kalian bisa beli paket hemat 5 items cuma Rp. 300.000 (dapet box exclusive dan gift)
Beli di: Shopee atau Whatsapp di 087700163000
Jangan lupa follow Instagram Scarlett Whitening disini ya untuk info lebih lanjut

Sekian pendapatku tentang Scarlett Whitening body care.. Kalian masih baca sampe akhir? Jangan lupa komen yuk kalo kalian pernah coba produk Scarlett Whitening juga. See you on the next post!😉

You Might Also Like

1 comments

  1. Permanently Gambling Is A Crime - KIRILL-KORDRASHIN
    › en-us › gambling-is-a-crime › 카지노 사이트 en-us › gambling-is-a-crime Mar 25, 2015 — Mar 25, 2015 From this weekend, the Las Vegas police are investigating (8News) LAS VEGAS (FOX5/KLAS) — Police are investigating two people (8News) LAS VEGAS (FOX5/KLAS) — Police are investigating two people (8News) LAS VEGAS (FOX5/KLAS) — kirill-kondrashin Police are investigating two people

    ReplyDelete