[REVIEW] BRUNBRUN PARIS MATTE CREME LIPSTICK & MAGIC LIPSTICK + SWATCHES

June 10, 2018

Hallo semua.. Selamat datang di blog Pretty Insider😊

Sesuai judulnya, kali ini aku mau mereview 2 produk lipstick dari Brunbrun Paris. Nah, siapa disini yang belum tahu brand Brunbrun Paris?? Jadi menurut websitenya, Brunbrun Paris ini sebenernya produk lokal yang desain dan kualitasnya terinspirasi dari Perancis. Kalo kamu dateng ke storenya, buat aku itu surga buat para wanita, hhaha. Soalnya isinya lengkap banget. Ada tas, body care, skincare, makeup dan accessories.



Kali ini yang aku bahas yaitu Matte Creme Lipstick shade Bad Blood dan Magic Lipstick shade Big Bang. Ini adalah lipstick pertama aku dari Brunbrun Paris. Awalnya cuma iseng beli Magic Lipsticknya, tapi setelah swatch sana sini jadi beli Matte Creme Lipsticknya juga😆

1. PACKAGING


Kalo dilihat dari packagingnya, 2 produk lipstick ini sama banget. Bahkan kita bisa keliru kalau ini 2 lipstick yang berbeda. Packagingnya simple, cukup kecil dan transparan. Karena transparan inilah kita bisa langsung lihat warna produknya.

Menurutku walaupun packagingnya ini dari plastik tapi lipstick Brunbrun Paris ini lumayan kokoh kok. Buktinya Magic Lipstick yang aku punya ini udah 2 kali jatoh tapi ga bikin tutup atau produknya sendiri patah atau rusak. Amaze!

Tutup lipstick ini juga bagus. Setiap kita mau buka atau tutup lipsticknya pasti akan ada suara "klik" gitu. Nah itu menandakan kalo lipsticknya sudah tertutup rapat.

2. SHADE


Untuk Matte Creme Lipstick aku beli yang shade Bad Blood. Warnanya merah tapi ada sedikit hint pink. Sebenernya aku beli ini karena untuk dipake buat gradient lip sih. Cantik banget kalo dicampur sama warna nude! Aku juga pake ini paling tipis-tipis aja biar ga terlalu menor hhehe.

Ohiya, Matte Creme Lipstick ini sayangnya nggak waterproof atau transferproof. Jadi lipstick ini transfer kemanapun. Dan lipstick ini juga ga tahan lama, jadi harus di-reapply. Shade Bad Blood ini malah lebih bagus di bibirku kalo dipake tipis-tipis gitu, jadi kayak my lips but better, merahnya natural. Suka.

Sedangkan Magic Lipstick ini menurutku lebih mirip kayak lipbalm tapi ada warnanya. Aku beli yang shade Big Bang. Sebenernya aku salah beli deh ini, pas swatch di storenya ini bagus dan natural gitu, eh pas dirumah aku pake lagi malah ungunya keliatan banget:(

3. SWATCHES


Untuk Matte Creme Lipstick termasuk pigmented, karena sekali apply lumayan menutupi bagian-bagian gelap di bibir aku. Dan menurutku lipstick ini buildable banget. Kalo kamu mau lebih keluar warnanya, bisa di-apply 2x.

Untuk Magic Lipstick harus di-apply 2x biar warnanya bener-bener keluar. Tapi karena aku suka yang natural jadi walaupun dipake 1 layer udah cukup banget buat aku. 

Swatches yang aku bikin ini aku layer 2x ya supaya warnanya bener-bener keluar dan menutupi garis gelap di pinggir bibirku.


FINAL THOUGHT

Menurutku lipstick dari Brunbrun Paris ini udah cukup bagus kok. Warnanya pigmented dan glides on lips easily. Jadi ga susah pas di-apply di bibir. Dan saat aku pake lipstick ini ga bikin kering. Untuk Matte Creme Lipstick juga ga dead matte, masih terasa ringan di bibir. Selain itu harganya juga murah loh.

Kekurangan dari 2 lipstick ini buat aku adalah lipstick ini tidak transferproof. bisa transfer kemana-mana dan jadi cepet hilang. Kalo kamu tipe orang yang ga masalah untuk terus re-apply, i think you will love these.

Rate: 7.5/10
Harga: Rp. 25.900/pcs
Beli di: Brunbrun Paris store

Sekian pendapatku tentang lipstick dari Brunbrun Paris ini. Semoga bisa membantu referensi teman-teman tentang lipstick drugstore yang murah tapi bagus. See you on the next post😉

You Might Also Like

13 comments

  1. Kirain warna ungunya bakalan ungu banget ternyata nggak yah heheh Btw, kemasannya mengingatkanku sama brand lain cuma aku lupa merknya heheh Unik dan classy :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. in real life warnanya termasuk keliatan banget buat aku kak, makanya aku pakenya tipis-tipis juga. masih blm pede:D

      Delete
  2. Yang Bad Blood warnanya tjakep juga, mana harganya juga murah. TFS

    www.coolatmoshpeer.cim

    ReplyDelete
  3. Mantap mba.. lumayan nih buat hadiah istri

    ReplyDelete
  4. Jadi tertarik buat coba lipstick dari brunbrun ini���� harga nya yang bikin lebih racun lagi 😁

    ReplyDelete
  5. Kebetulan banget ada rencana mau ke BrunBrun soalnya storenya baru ada di kotaku, ketagihan sama lip cream nya yang super enak dipake jadi penasaran sama produk makeupnya yang lain. Kayaknya matte lipstiknya bagus nih :D

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
  6. Brunbrun paris ini kok bisa murce gini ya, cocok buat bahan review hihihi. Aku belum pernah liat storenya hahaha.

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. murah bangeett dan kualitas makeupnya juga ga kalah kok sama merk lokal lainnya:)

      Delete