[REVIEW] WAJAH LEMBAB DAN SEGAR DENGAN NUSKIN NAPCA MOISTURE MIST

August 17, 2018

Hallo semua.. Selamat datang di blog Pretty Insider😊

Bagi sebagian orang mungkin melihat orang lain yang mempunyai kulit kering dibilang enak. Jarang jerawatan dan ga perlu ribet touch up make up karena sedikit banget memproduksi minyak. Padahal punya kulit kering butuh perawatan yang extra juga loh. Kalau ga pinter cari produk skincare yang melembabkan, kulit wajah bisa lebih terlihat kusam, mengelupas dan bahkan sampe ada kerutan

Nah hampir satu bulan yang lalu aku dikirimin salah satu produk face mist dari kak Wahyuni yaitu NuSkin NaPCA Moisture Mist. Sebenernya aku udah tau produk ini dari lama tapi ga terlalu tertarik buat beli. Akhirnya pas ditawarin mau coba apa ngga ya pasti mau lah yaa heheh..



Basically NuSkin NaPCA Moisture Mist ini adalah face mist yang bisa memberikan kelembaban untuk kulit dan rambut kita. Mengandung bahan pelembab seperti NaPCA, asam hyaluronate dan urea. NaPCA  sendiri memiliki kepanjangan Natrium Pyrolidone Carboxylic Acid atau Natrium Pirolidon Karboksilat. Dengan formula bebas minyak ini membantu menjaga tingkat kelembaban kulit serta mencegah dampak kekeringan yang diakibatkan oleh lingkungan. 

1. PACKAGING

NuSkin NaPCA Moisture Mist ini bentuknya botol spray yang warna dasarnya putih dan desainnya bener-bener simpel banget. Botolnya tuh gede banget buat ukuran face mist, yaitu 250ml. Di bagian belakang botol ada deskripsi produk, cara penggunaan dan ingredientsnya.


Untuk aplikator spraynya juga enak loh. Semprotannya itu menyeluruh ke wajah, jadi ga hanya di satu titik aja. Ohiya, botolnya ini bening jadi isi produknya bisa keliatan dari luar. Dan produk ini juga udah ada nomor BPOMnya, jadi udah pasti aman dong ya


2. INGREDIENTS

Water (Aqua), Butylene glycol, Glycerin, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Aloe barbadensis leaf juice, Sodium Lactate, Disodium EDTA, PPG-5-Ceteth-20, Fructose, Sodium Benzoate, Niacinamide, Glycine, Urea, Inositol, Lactic Acid, Citric Acid, Sodium Hyaluronate

3. PERFORMANCE

Setelah aku pake NuSkin NaPCA Moisture Mist ini dan AKU SUKA BANGET sama hasilnya. Karena awalnya aku juga ga terlalu expect hasil yang gimana-gimana jadi ya aku hanya asal pake aja. Sejauh ini aku hanya pake di wajah aja walaupun klaimnya produk ini multifungsi (bisa untuk wajah, badan, dan rambut)

Terus aku pake ini pas kapan? Jawabannya adalah KAPANPUN. Iya akhirnya aku sering banget pake ini. Aku pake ini setelah cuci muka, sebelum pake clay mask, sebelum dan setelah make up (dijadiin setting spray) dan kalau aku lagi butuh kelembaban

Semanjak pake produk ini rasanya wajah aku jadi lebih lembab dan ga ada rasa ketarik lagi. Aku kan juga pake ini sebelum pake clay mask ya, nah yang aku rasain jadinya clay mask aku lebih berfungsi dengan baik. Wajahku jadi lebih halus dan ga ada dry patches lagi

Sejauh ini kekurangan yang aku rasain cuma di ukuran botolnya aja sih. Karena ukurannya gede jadi susah kalo mau dibawah kemana-mana. Jadi aku harus pindahin ke botol travel size lain supaya masuk ke pouch aku. Tapi tetep aku suka banget sama produk ini

Rate: 8/10
Kalian bisa beli lewat instagram kak Wahyuni harganya cuma Rp. 85.000. Murah kaannn

Nah itu tadi reviewku tentang NuSkin NaPCA Moisture Mist.. menurut aku produk ini recommended banget buat kamu yang kulitnya kering kayak aku. See you on the next post!😉

You Might Also Like

2 comments