PENGALAMAN KE JAKARTAXBEAUTY 2018 + HAUL

May 01, 2018

Halo semua. Selamat datang di blog Pretty Insider😊

Alhamdulillah akhirnya postingan pertamaku bisa up juga. Untuk post pertama ini, aku akan cerita pengalaman aku saat aku dateng ke acara JakartaXBeauty 2018 yang diselenggarakan di Senayan City. Yuk langsung aja...


JakartaXBeauty adalah semacam beauty festival yang diselenggarakan oleh Female Daily. JakartaXBeauty pertama kali dibuat tahun 2017. Dan pada tahun 2018 JakartaXBeauty kembali hadir pada 27-29 April 2018 di Senayan City.


Ada banyak banget vlogger, blogger dan beauty influencer yang dateng ke acara ini. Ada Tasya Farasya, Stephanie Rose, Nadya Aqilla, Sasyachi, Lizzie Parra, Minyo, dan masih banyak lagi. Brand kecantikan yang ada di JakartaXBeauty juga banyak banget, ada Garnier, Rivera Makeup, Emina, Nivea, Votre Peau, Estee Lauder, Maybelline, Fanbo, Goban, Studio Tropik, dll. Bahkan online shop seperti TWL Cosmetics dan Beauty Haul Indo juga buka booth disana.


Nah ini tempat pembelian tiket masuk. Harga tiketnya itu Rp. 50.000 untuk 1 hari atau Rp. 150.000 untuk 3 hari. Kalo kalian beli tiket untuk 3 hari, kalian bakal dapet goodie bag dari Female Daily yang isinya ada voucher dan beberapa produk sampel. Sayangnya aku hanya beli tiket untuk 1 hari jadi aku gatau dapet produk apa aja di goodie bag itu hehe..

Aku dateng ke acara hari Sabtu, 28 April sekitar jam 3 sore. Setelah beli tiket dan dapet gelang kita bisa langsung masuk ke venue. Asli ya pas aku dateng di dalem penuh banget! Yang pasti tempatnya rame dan beberapa brand boothnya kecil jadi kalo rame di booth tersebut bakal dempet-dempetan. Misalnya kayak boothnya Emina. Boothnya Emina ada di tengah dan lumayan kecil menurut aku dibandingkan booth brand lainnya. Padahal Emina ini banyak orang yang suka, karena boothnya kecil jadi berpengaruh juga ke jalan.

Untuk tempatnya udah cukup besar untuk sebuah acara beauty festival. Dan kalo dilihat dari banyaknya brand yang ada disana, menurut aku tempatnya udah enak banget sih. Udah gitu tempatnya juga ga panas, ada AC jadi adem. Selain itu, di tempat ini juga banyak spot-spot foto yang lucu. Gemes!



Untuk promo sebenernya menurut aku juga biasa aja sih, ga yang wah banget gitu. Promonya itu paling sekitar 20% sampai 40% aja. Untungnya aku udah bikin budget pas kesana, jadi ga kalap beli produknya. But still, i ended up buying something I don't really use lol..

Oh iya aku juga banyak ketemu beauty influencer disana. I met Sasyachi, Minyo, Almiranti Fira and Veronica Ong. They're all absolutelly nice! Ramah banget loh mereka, ga sombong dan setiap aku ajak ngobrol mereka juga asik. Nah sekarang aku mau ngebahas produk yang aku beli disana.

HAUL

1. NIVEA WHITE MAKEUP STARTER


Awalnya aku berharap mereka bawa banyak pilihan produk mereka, tapi ternyata aku salah. Nivea mungkin cuma bawa 4 produk aja. Cuma bawa Nivea White Makeup Starter, Nivea Day Cream, Double Effect Eye Makeup Remover dan produk baru mereka yaitu MicellAIR Water. Nivea White Makeup Starter ini harganya Rp. 50.900 dan diskon jadi Rp. 37.900

2. EMINA CHEEKLIT DAN EMINA MAGIC POTION LIP TINT


Nah kalo dari Emina ini aku cuma beli 2 produk aja, karena kalo ga ditahan bisa kalap:( Aku beli blushnya yaitu Cheeklit shade Marsmellow Lady dan Liptint baru Emina yaitu Magic Potion Lip Tint shade Smitten. Oh iya, Liptint Emina yang shade Smitten ini kalo di bibir aku jadi lebih ke warna ungu tua gitu, bagus-bagus aja sih soalnya dipakenya juga tipis. Padahal lebih suka yang shade Scarlet tapi udah sold out, syedih.. 

3. FANBO BB CREAM DAN BEAUTY BLENDER


Akhirnya produk lokal bikin beauty blender!!! Walaupun Wardah udah duluan bikin beauty sponge kayak gini tapi untuk merk Fanbo ini aku banyak denger review yang bagus. Makanya aku penasaran banget sama beauty blender mereka. Aku beli BB cream Fanbo yang shade Beige harganya Rp. 35.000 dan beauty blender harganya Rp. 36.000. Aku juga udah sempet pake beauty blendernya dan emang enak dipake. Murah dan kualitasnya bagus, definitely recommended:)

4. GARNIER SERUM MASK


Nah aku juga penasaran banget nih sama masker baru dari Garnier ini. Jadi Garnier baru launching masker mereka. Ada 3 varian yang baru mereka keluarin yaitu Serum Mask Sakura White, Serum Mask Hydra Bomb Green Tea dan Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate. Katanya sih 1 kali pake Serum Mask ini sama seperti kita pake serum Garnier Sakura White 1 minggu. Harganya Rp. 25.000 tapi lagi diskon jadi Rp. 18.000

5. OVALE MICELLAR WATER


Ga niat beli apa-apa di boothnya Ovale tapi pas lewat lagi ada Meet&Greet bareng Minyo dan Sasyachi. Pengen ketemu sama mereka tapi gaenak juga kalo ga beli produk apa-apa dari Ovale. Akhirnya aku memutuskan beli paket ini aja. Isi paketnya itu ada Micellar Water dan kapas, harganya Rp. 30.000

6. PRODUK DAN SAMPEL GRATIS


Nah kalo ini produk yang aku dapet secara gratis disana. Aku dapet Catrice Single Eyeshadow shade 010 Look Like You karena udah beli 1 produk Nivea. Selain itu aku juga dapet voucher dari Female Daily yaitu voucher SK-II yang bisa aku tukar dengan SK-II Facial Treatment Essence 10ml dan gratis skin check. Lumayan banget kaaan:))

Sekian cerita aku selama di acara JakartaXBeauty 2018 kemarin. Terima kasih yang udah baca sampai akhir. See you guys in my next post💓

You Might Also Like

3 comments

  1. senengnya bisa dateng ke acara ini, seandainya aku stay di jakarta pasti dateng, rugi kalo ga dateng

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih rugi banget kalo ga dateng. Semoga tahun depan ada di kotamu ya:)

      Delete
  2. Merasa Selalu kalah terus di situs lain ?
    Daftarkan diri mu di SAHABATKARTU
    - Bonus Rollingan 0,5% ( Kalah / Menang Tetap Dapat )
    - Bonus Referal 15% Seumur hidup
    SILAKAN HUBUNGI KAMI DI :
    Livechat : www*sahabatkartu*biz
    W.A : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    ReplyDelete