[REVIEW] WARDAH EVERYDAY CHEEK & LIP TINT + SWATCHES

March 02, 2019

Hallo semua.. Selamat datang di blog Pretty Insider😊

Sejak pertengahan tahun 2018, mulai banyak produk lokal yang mengeluarkan produk lip tint di Indonesia. Lip tint yang terkenal berkat kepopulerannya di Korea ini menjadi salah satu produk bibir yang banyak diminati loh.

wardah everyday cheek & lip tint

Brand wardah sebagai salah satu brand lokal yang paling populer dan disukai oleh banyak perempuan Indonesia juga turut merilis produk lip tintnya sendiri. Sejak dirilisnya produk ini aku udah penasaran banget buat coba. Nah kali ini aku mau mereview Wardah Everyday Cheek & Lip Tint yang udah aku pake sejak November 2018 sampai sekarang. 

baca juga: [REVIEW] MAKE OVER CLIQUEMATTE LIP STYLO SHADE HOLLYWOOD

1. PACKAGING

wardah everyday cheek & lip tint

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint memiliki berat 5.5 gram. Cukup kecil jadi bisa lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Produk ini dikemas dengan kardus yang memiliki desain lucu dan mengikuti warna shade lip tintnya. Berbeda dengan produk Wardah lainnya, Wardah Everyday Cheek & Lip Tint memiliki desain yang lebih mengarah ke anak remaja.

Selain itu, untuk botolnya sendiri cukup simple. Warna botolnya menyesuaikan dengan warna lip tintnya. Jadi kalian akan lebih mudah mengetahui shade apa yang akan kalian pakai. Sayangnya, botol Wardah Everyday Cheek & Lip Tint ini tidak transparan. Hal ini sedikit menyulitkan karena kita jadi tidak tahu tinggal berapa isi produknya.


Untuk aplikatornya cukup enak, brushnya lembut dan mudah diaplikasikan. Dengan desain yang diberikan bisa memudahkan pengguna dalam mengaplikasikan lip tintnya.

2. SHADE & TEKSTUR


Wardah Everyday Cheek & Lip Tint memiliki 3 shade yaitu 01 Red, Set, Glow, 02 My Baerry, dan 03 Pink on Point. Nah yang aku beli cuma 2 shade aja nih, yaitu 01 Red, Set, Glow dan 02 My Baerry.

01 Red, Set, Glow  : Warna merah
02 My Baerry         : Warna pink dengan hint ungu

Shade favorit aku adalah 01 Red, Set, Glow karena walaupun warnanya merah tapi tetep natural banget di bibir. Bagus banget kalo dipake buat make up natural. Sedangkan shade 02 My Baerry bikin aku lebih terlihat "memakai" lip tint. Karena mungkin warnanya yang lebih ke ungu kali ya. Tapi shade 02 My Baerry masih aman dipake untuk sehari-hari kok.

Untuk tekstur Wardah Everyday Cheek & Lip Tint ini cair tapi cenderung sedikit creamy. Karena teksturnya yang sedikit creamy membuat lip tint ini ga bikin kering di bibir. Warna yang dihasilkan juga pigmented tapi tetep gampang diratain di bibir. Suka!

Minus dari Wardah Everyday Cheek & Lip Tint ini adalah sangat tidak tahan di bibir. Iya, entah kenapa di aku pribadi lip tint cepet banget pudar. Kalau aku makan dan minum paling hanya tahan 1 jam, sedangkan kalau aku ga makan dan minum (puasa misalnya) bisa tahan 3 - 4 jam.


FINAL THOUGHT

Wardah mengklaim ada 3 kelebihan dari Everyday Cheek & Lip Tint ini, yaitu moisturizing & nourishing, pigmented & natural, serta memiliki rasa buah. Well, buat aku klaim tersebut beneran ada di produknya. Wardah Everyday Cheek & Lip Tint menjadi satu-satu lip tint yang tidak membuat bibir kering di aku.

Menurut aku, Wardah Everyday Cheek & Lip Tint ini udah cukup bagus. Not my best lip tint tapi untuk dipake sehari-hari ya cukup oke. Ohiya, lip tint ini ada rasa manis-manis gitu.

baca juga: [REVIEW] KIEHL'S TURMERIC & CRANBERRY SEED ENERGIZING RADIANCE MASK

PROS:
- Local brand!
- Warnanya cantik banget
- Pigmented tapi tetep natural
- Mudah ditemukan di mana aja

CONS:
- Tidak tahan lama di bibir

Rate: 7.5/10
Harga: Rp 44.000
Beli di: Guardian, Watsons, Supermarket, E-commerce (Shopee, Lazada, etc)

Sekian pendapatku tentang Wardah Everyday Cheek & Lip Tint ini. Semoga membantu referensi teman-teman. See you on the post!😉

You Might Also Like

7 comments

  1. Replies
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Delete
  2. nah aku juga pakai itu tuh.. dibibir bagus banget, rasanya juga manis :D

    ReplyDelete
  3. Oh packagingnya mirip lip potion-nya Emina ya, warnanya cakep deh tapi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. packagingnya iya mirip, tapi teksturnya beda kak heheh

      Delete